Kenalan Via BBM, Pria di Malang Bawa Kabur Siswi SMP Lalu Memperkosanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kenalan Via BBM, Pria di Malang Bawa Kabur Siswi SMP Lalu Memperkosanya

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Senin, 09 Maret 2015 19:28 WIB

Ilustrasi. foto via kabarmedan.com

MALANG (BangsaOnline) - ENS, pria berumur 19 tahun, warga Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, harus ditahan oleh Mapolres Malang karena dilaporkan telah membawa kabur siswi SMP di Kabupaten Malang. Setelah berhasil membawa kabur, ENS diduga berhasil memperkosa korban sebanyak tiga kali. Korban berinisial NA,  masih berumur 14 tahun, yang tinggal di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Dari pengakuan pelaku, dirinya mengenal korban melalui BlackBerry Messenger. Diketahui korban saat ini masih duduk ke kelas 2, di salah satu SMP di Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

"Saya mengenal dia melalui BBM," kata ENS kepada awak media di Mapolres Malang, Senin (9/3) siang.

Setelah terus berkomunikasi melalui BBM, keduanya merencanakan untuk bertemu di rumah teman korban. Pada pertemuan pertama di rumah teman korban tersebut, pelaku langsung mengajak korban untuk menyewa kamar di sebuah Losmen di wilayah Slorok, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Saat di kamar Losmen, pelaku langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

"Dia langsung mau," aku ENS.

Hubungan intim, layaknya suami istri itu kata pelaku, dilakukan sebanyak tiga kali di sebuah Losmen.

"Saya tidak memperkosa dia. Karena dia mau diajak berhubungan. Mau sama mau. Saya tidak memaksa," katanya sembari merundukkan kepalanya.

ENS mengaku, saat berhubungan intim, dirinya tidak mengeluarkan sperma di dalam kemaluan korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemerkosaan

Berita Terkait

Bangsaonline Video