Optimalkan PPKM Level 4, Polres Blitar Kota Pertimbangkan Pemberlakuan Sistem Ganjil-Genap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Optimalkan PPKM Level 4, Polres Blitar Kota Pertimbangkan Pemberlakuan Sistem Ganjil-Genap

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 28 Juli 2021 14:21 WIB

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - mempertimbangkan untuk memberlakukan sistem ganjil-genap untuk membatasi mobilitas masyarakat di . Cara ini bakal ditempuh untuk mengoptimalkan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Di mana berdasarkan evaluasi, penambahan kasus positif Covid-19 hariannya masih cukup tinggi.

"Kita akan kaji, kita akan coba menerapkan sistem genap ganjil di beberapa ruas jalan di . Kita akan lakukan analisis dan evaluasi,  kalau sudah ada kesepakatan bersama langsung kita berlakukan. Kecuali untuk ambulans," tegas Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, Rabu (28/7/2021).

Selain akan diberlakukannya sistem ganjil-genap, pasca Presiden RI Joko Widodo memutuskan untuk memperpanjang PPKM di Jawa-Bali, penyekatan ruas jalan juga terus berlanjut. Bahkan skenario penyekatan jalan di wilayah hukum akan semakin diperketat daripada sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video