Semester I 2021, Pengguna Mobile Banking Bank Jatim Tumbuh 18 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semester I 2021, Pengguna Mobile Banking Bank Jatim Tumbuh 18 Persen

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 28 Juli 2021 16:44 WIB

Press conference virtual terkait kinerja Bank Jatim semester I 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama pandemi Covid-19, pengguna layanan digital mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini dikatakan Direktur Utama Busrul Iman dalam pemaparan kinerja secara daring melalui Zoom Meeting, Rabu (28/7/2021).

Dari awal tahun hingga Juni 2021 (year to date/Ytd), pengguna mobile banking mengalami pertumbuhan sebesar 18 persen, sedangkan pengguna SMS banking dan internet banking juga mengalami pertumbuhan masing-masing sebesar 14,3 persen dan 13,2 persen.

Tingginya angka pertumbuhan pengguna e-channel menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan digital semakin meningkat.

"Melalui produk-produk layanan digital, kami memberikan solusi kepada nasabah dan masyarakat yang sedang berada di rumah dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran virus Covid-19," katanya.

Dengan memanfaatkan layanan e-channel seperti fasilitas mobile banking, SMS banking, dan internet banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video