Dorong Kekebalan Kelompok, Golkar Sidoarjo Gelar Vaksinasi untuk 500 Kader | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dorong Kekebalan Kelompok, Golkar Sidoarjo Gelar Vaksinasi untuk 500 Kader

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Mustain
Rabu, 28 Juli 2021 16:53 WIB

APRESIASI: Bupati Muhdlor bersama M. Sarmuji dan Adam Rusydi melihat vaksinasi yang digelar Partai Golkar Sidoarjo, Rabu (28/7/2021). (foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kalangan partai politik (parpol) di Sidoarjo juga membantu pemerintah melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Salah satunya DPD Partai yang menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 500 kadernya, di halaman Kantor DPD Partai , Jl. Ahmad Yani, Rabu (28/7/2021).

Ketua DPD Partai Adam Rusydi mengatakan, vaksinasi gelombang pertama ini fokus untuk kader dan pengurus yang belum mendapatkan vaksin. "Insya Allah, kami akan melaksanakan vaksinasi gelombang kedua untuk masyarakat umum di Kota Delta. Namun ingat, meski sudah divaksin harus tetap menjaga protokol kesehatan," cetusnya.

Adam Rusydi yang juga Anggota DPRD Jatim itu menjelaskan, dalam upaya mengatasi pandemi virus corona ini harus dilakukan dari hulu hingga hilir. Vaksinasi ini merupakan bagian pencegahan dari hulu untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

"Dari data yang ada, hampir 78 persen pasien Covid-19 yang meninggal ialah mereka yang belum vaksin. Makanya kami bersama pemerintah terus mendukung vaksinasi kepada masyarakat, khususnya warga Sidoarjo," ungkap Adam Rusydi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji menyambut baik vaksinasi yang digelar DPD Partai . Kemarin, DPD Partai Golkar Jatim juga menggelar vaksinasi dengan 2.200 peserta, dan antusiasme peserta luar biasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video