Ikhtiar Tangani Covid-19, Berbagai Perusahaan Kumpulkan Bantuan di Balai Kota Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikhtiar Tangani Covid-19, Berbagai Perusahaan Kumpulkan Bantuan di Balai Kota Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 28 Juli 2021 19:01 WIB

Bagian dari delapan perusahaan yang datang untuk menyerahkan bantuan di Balai Kota Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan berbagai kalangan dalam menghadapi kondisi pandemi di Surabaya tak henti-hentinya berdatangan. Tiap hari menerima bantuan dari berbagai stakeholder di halaman balai kota, dan hari ini ada delapan perusahaan yang datang untuk menyerahkan bantuan.

Di antaranya, yakni pertama dari PT Wings Surya yang memberi bantuan berupa swab antigen sebanyak 3 ribu tes, baju hazmat 1.500 pasang, masker medis 600 boks, uang tunai senilai Rp 60 juta. Lalu, dari PT PJB berupa 300 pasang baju hazmat, sarung tangan 170 boks.

Selanjutnya, PT Salim Ivomas Pratama Tbk, menyalurkan bantuannya berupa masker medis seribu boks serta vitamin berjumlah 200 boks. Dari PT Sumber Alfaria Trijaya berupa 200 paket sembako. Dari PT Midi Utama Indonesia berupa seratus paket sembako.

PT Lisa Concrete juga menyerahkan bantuan 1.565 baju hazmat. Kemudian, Rotary Club Surabaya Kaliasin menyerahkan bantuan berupa beras 300 kilogram, mi telur 100 bungkus, minyak goreng 100 botol, gula pasir 50 kilogram, APD 100 buah, masker medis 100 boks, vitamin dan susu. Terakhir, dari PT Sekawan Kosmetik Wasantara yang memberikan bantuan 5.040 botol hand sanitizer.

Bantuan tersebut, diterima oleh Kepala Bagian Administrasi Kerja Sama, Dewi Wahyu Wardani. Ia mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu atas bantuan yang bapak ibu berikan untuk warga Surabaya," kata Dewi, Rabu (28/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video