Percepat Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Luncurkan Gerai Vaksinasi Mobile Presisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Percepat Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Luncurkan Gerai Vaksinasi Mobile Presisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 29 Juli 2021 15:24 WIB

Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polresta Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com membuat terobosan untuk melayani vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, yakni dengan menyiapkan layanan bus Gerai Vaksinasi Mobile Presisi . Target vaksinasi yang dilakukan sebanyak 50 dosis per hari.

Peluncuran layanan tersebut bersamaan dengan peresmian Posko PPKM Level 4 di depan Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo, Kamis (29/7/2021), dihadiri jajaran Forkopimda Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, Gerai Vaksinasi Mobile Presisi ini nantinya akan berkeliling ke desa-desa, pasar-pasar tradisional, dan terminal yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Bus Gerai Vaksinasi Mobile Presisi akan berkeliling ke desa-desa, pasar tradisional, dan terminal di Kabupaten Sidoarjo, untuk melayani masyarakat yang belum disuntik vaksinasi Covid-19," katanya.

Lebih lanjut, kehadiran layanan Gerai Vaksinasi Mobile Presisi ini menurut Kapolresta Sidoarjo sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, agar segera terbentuknya herd immunity bersama di tengah masa pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video