Tekan Laju Corona, Komunitas Song Osong Lombhung Gelar Bagi-Bagi Masker di Masjid dan Pasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Laju Corona, Komunitas Song Osong Lombhung Gelar Bagi-Bagi Masker di Masjid dan Pasar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Jumat, 30 Juli 2021 17:55 WIB

Komunitas Song Osong Lombhung (SOL) membagikan 5 ribu lebih masker, hand sanitizer, dan vitamin kepada warga Kota Zikir dan Selawat. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tekan laju penularan Covid-19 di Bangkalan, Komunitas Song Osong Lombhung (SOL) membagikan 5 ribu lebih masker, hand sanitizer, dan vitamin kepada warga Kota Zikir dan Selawat.

Imam Nawawi, Ketua Komunitas SOL mengatakan, sejak beberapa pekan lalu pihaknya telah berkeliling ke beberapa kecamatan untuk memberikan masker, hand sanitizer, serta vitamin guna menekan laju penularan Covid-19.

"Sejak minggu lalu sudah berkeliling ke beberapa kecamatan, seperti di Pasar Modung, Kwanyar, Galis, Blega, Klampis, dan lainnya," ujar Imam Nawawi, Jumat (30/7/2021).

Ia menjelaskan, bantuan itu menyasar tempat umum seperti pasar, jalan umum, dan masjid. Hal ini karena masih banyak masyarakat Bangkalan yang tidak patuh terhadap prokes.

"Banyak yang tidak menggunakan masker serta abai terhadap keselamatan dirinya dan untuk orang lain tentunya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video