7 Atlet Asal Tuban Wakili Jatim di PON dan Peparnas Papua 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

7 Atlet Asal Tuban Wakili Jatim di PON dan Peparnas Papua 2021

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 30 Juli 2021 18:31 WIB

Zaenal Maftuhien.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 7 atlet asal Kabupaten tercatat mewakili Provinsi Jawa Timur di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) NPCI di Papua tahun 2021.

Ketujuh atlet tersebut terdiri dari 5 atlet PON dan 2 atlet Peparnas. Mereka akan bertanding mewakili Provinsi Jawa Timur di even olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

"Kita sangat bangga dan bersyukur atas lolosnya sejumlah atlet asal Bumi Wali di turnamen olahraga tingkat Nasional," ujar Sekretaris Koni , Zainal Maftuhien, Jumat (30/7/2021).

Pria yang menjabat sebagai Kabid Olahraga, Disparbudpora itu menjelaskan, kelima atlet yang berlaga di PON masing-masing akan tampil di sejumlah Cabor. Dengan rincian, Tengku Tegar Abadi Cabor Atletik Nomor Lompat Tinggi Galah, dan Puji Prastyo Cabor Gulat Nomor 52 Kilogram.

Selanjutnya, Eka Dian Krismawati Cabor Panjat Tebing Nomor Speed World Record, dan Rudi Susanto Cabor Bilyard Nomor Bola 8 & Bola 9. Terakhir, Wika Asnunik Cabor Panahan Nomor Putri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video