Keberatan SMPN 2 Bangil Dijadikan Tempat Isolasi, Wali Murid Ajukan Audiensi ke DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keberatan SMPN 2 Bangil Dijadikan Tempat Isolasi, Wali Murid Ajukan Audiensi ke DPRD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 30 Juli 2021 20:40 WIB

Henry, salah satu wali murid saat menyampaikan surat permohonan audiensi pada Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Audiensi sejumlah wali murid dengan Muspika Bangil membahas rencana pemanfaatan Gedung SMPN 2 Bangil sebagai terpusat, Kamis (29/7) kemarin, menemui jalan buntu.

Salah satu wali murid SMPN 2 Bangil, Henry Sulfianto, akhirnya mengajukan permohonan audiensi dengan DPRD Kabupaten . Ia sudah mengirimkan surat permohonan agar bisa hearing dengan para wakil rakyat, Jumat (30/7).

Selain ditujukan pada Ketua DPRD dan Ketua Komisi IV, dalam suratnya, Henry juga meminta kehadiran para ketua fraksi. "Kami juga meminta agar Ketua DPRD juga memanggil pihak terkait, dalam hal ini Gugus Tugas Covid-19 serta Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten ," katanya.

Saat ditanya sejumlah awak media, tuntutan yang akan disampaikan pada audiensi tersebut, pria berkepala plontos ini menyampaikan bahwa pihaknya tetap menolak gedung sekolah dijadikan terpusat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video