Bantu Warga Terdampak Covid-19, Anggota Koramil Mantingan Bagikan Sembako di Wilayah Binaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 30 Juli 2021 21:16 WIB

Serda Sigit, Anggota Koramil Mantingan Kodim Ngawi menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah binaannya, Jumat (30/7/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Serda Sigit, Anggota Koramil Mantingan Kodim Ngawi menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah binaannya, Jumat (30/7/2021).

Serda Sigit menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako berupa beras tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AD khususnya Kodim Ngawi terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," ujar Serda Sigit kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (30/7/2021).

Selain membagikan sembako, Serda Sigit juga mengajak dan menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah binaannya agar selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam percepatan penanganan Covid-19, salah satunya yakni dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

"Marilah kita bersama-sama saling bekerja sama, saling mendukung tetap mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 ini, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga bisa pulih seperti sediakala," tukasnya. (nal/sof/zar)