Banyak Begal Dimassa, Pria di Surabaya Alih Profesi Jadi Penjambret | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banyak Begal Dimassa, Pria di Surabaya Alih Profesi Jadi Penjambret

Editor: Dur/Revol
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 09 Maret 2015 22:50 WIB

Dua pejambret yang ditangkap Polsek Genteng. foto: Rusmiyanto/BangsaOnline.com

SURABAYA (BangsaOnline) - Rengga Saputro (19), warga Gubeng Masjid dan Andik Sudi Utomo (18) asal Malang ditangkap anggota Polsek Genteng saat sedang menjambret seorang korban di WTC, Jalan Pemuda pukul 02.00 WIB kemairn.

Salah satu tersangka yaitu Rengga merupakan pelaku yang tidak asing bagi pihak Kepolisian. Rengga dikenal sebagai pelaku perampasan sepeda motor dan untuk kali ini dia ditangkap setelah melakukan penjambretan.

Karena kerapnya mendengar berita amukan massa terhadap pelaku begal atau pelaku perampasan kendaraan bermotor, membuat Rengga alih profesi menjadi jambret. Selama melakukan aksi Rengga mengajak rekannya bernama Andik Sudi Utomo (18) warga asal Malang dan baru dua bulan indekos di Gubeng Masjid.

Kapolsek Genteng Kompol Roman Elhaj saat bersama wartawan membenarkan penangkapan jambret tersebut.

"Rengga dan Andik dibekuk sekitar pukul 02.00 Wib dini hari oleh Crime Hunter, tapi Rengga berusaha kabur hingga kita kejar dan bahkan sembunyi di kolong jembatan. Atas kerja keras anggota, Rengga pun dapat kita tangkap," ungkapnya, Senin (9/3/2015).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal motor

Berita Terkait

Bangsaonline Video