NasDem Gresik Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Rakyat Kecil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NasDem Gresik Salurkan Ratusan Paket Sembako pada Rakyat Kecil

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 31 Juli 2021 16:07 WIB

Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar, didampingi Sekretaris Ainul Fuad dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah memberikan bantuan paket sembako pada buruh tani garam. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komitmen DPD Gresik membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, terus dilakukan. Kali ini dilakukan dengan membagikan 200 paket sembako ke sejumlah tempat, Sabtu (31/7/2021).

Mereka yang menerima bantuan mulai pedagang pasar, abang becak, pemulung, buruh tani porang, hingga butuh tani garam dan tambak. Ketua DPD Gresik Syaiful Anwar menyatakan, pemberian paket sembako kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19 sebagai bentuk rasa keprihatinan Gresik.

"Pandemi covid ini banyak saudara-saudara kita yang kondisi ekonominya pas-pasan makin terpuruk. Sehingga, mereka harus dibantu. Karena itu, ikut hadir membantu pemerintah untuk membantu meringankan beban warga kurang beruntung," ucap Syaiful didampingi didampingi Sekretaris DPD Ainul Fuad, dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah kepada BANGSAONLINE.com.

Pemberian bantuan 200 paket sembako kali ini merupakan lanjutan kegiatan sosial yang telah dilakukan Gresik mulai pengurus DPD , DPC, dan DPRt, juga Fraksi DPRD Gresik. Bantuan menyasar kepada buruh tani garam di Desa Sukomulyo Kecamatan, Manyar dan buruh petani Porang di Desa Slempit Kecamatan Kedamean. Juga abang becak yang mangkal di sejumlah titik di kota Gresik, pedagang pasar Gresik, dan warga kurang beruntung lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video