Fraksi Partai Demokrat Salurkan Program Sembako Peduli di Seluruh Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi Partai Demokrat Salurkan Program Sembako Peduli di Seluruh Jatim

Editor: Tim
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 31 Juli 2021 20:36 WIB

Para pimpinan dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim melaksanakan program Demokrat Peduli. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejalan dengan kebijakan strategis DPP dan DPD , segenap Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim melaksanakan program Demokrat Peduli. Anggota FPD menyalurkan bantuan paket sembako di seluruh wilayah Jawa Timur.

Emil Elestianto Dardak, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur mengatakan, sejak masa PPKM hingga beberapa hari ke depan, Partai Demokrat terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ditengah kesulitan yang dihadapi warga Jatim karena lonjakan kasus Covid19, maka kepedulian ini diharapkan bisa turut meringankan beban masyarakat dan menjadi sebuah wujud gotong royong dan nilai kemanusiaan,” jelas , Sabtu (31/7/2021).

Ditegaskan , DPD turut menginstruksikan segenap pengurus dan fraksi ditingkat kabupaten dan kota untuk melaksanakan program Demokrat Peduli. Secara total, ribuan paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan sangat terdampak pencahariannya akibat kondisi pandemi saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video