​BIN Pilih Desa Sengon Trenggalek untuk Vaksinasi Door to Door, Ini Alasannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​BIN Pilih Desa Sengon Trenggalek untuk Vaksinasi Door to Door, Ini Alasannya

Editor: Tim
Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 01 Agustus 2021 13:09 WIB

Kepala BIN Jawa Timur, Marsekal Muda TNI Rudi Iskandar (tengah baju merah). foto: Herman/ bangsaonline.com

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Badan Inteligen Negara () Republik Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten menggelar vaksinasi secara door to door di Desa Sengon Kecamatan Bendungan, Kabupaten , Minggu (1/8).

Kepala Jawa Timur, Marsekal Muda TNI Rudi Iskandar, S.E. mengatakan kegiatan vaksinasi secara door to door saat ini tidak hanya dilaksanakan di Desa Sengon Kabupaten . Tapi juga digelar di 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Sementara untuk Jawa Timur, pelaksanaan vaksinasi door to door ini hanya ada satu titik, yakni di Desa Sengon Kecamatan Bendungan, Kabupaten .

"Kebetulan saya memilih Desa Sengon untuk pelaksanaan vaksin door to door. Saya pikir ini tepat karena wilayahnya juga cukup jauh dari puskesmas," kata Rudi usai meninjau langsung pelaksanaan vaksin di rumah salah satu warga desa Sengon Kecamatan Bendungan didampingi Forkopimda .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video