Polres Ngawi Bagikan Bansos dan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 01 Agustus 2021 20:31 WIB

Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Slamet menyerahkan bantuan sosial dan bendera kecil kepada salah satu warga Desa Lego Kulon.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Memasuki bulan peringatan Kemerdekaan RI, Polres Ngawi membagikan bantuan sosial sekaligus bendera merah putih kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4 di Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Minggu (01/08).

Ada 25 kepala keluarga di Desa Lego Kulon yang mendapat bantuan sembako beserta bendera merah putih berukuran kecil dari Polres Ngawi.

Pembagian paket sembako tersebut dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto didampingi Kasubbag Humas AKP Supardi, beserta sejumlah anggota.

"Bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 25 paket masing-masing berisi 5 kg beras. Selain itu kami juga membagikan replika bendera merah putih kepada masyarakat Desa Lego Kulon," jelas AKP Supardi, Minggu (01/08).

Usai membagikan bantuan sembako, Kompol Slamet bersama anggota mengajak warga Desa Lego Kulon bersama-sama mengibarkan bendara merah putih yang telah dibagikan.

"Hal tersebut sebagai tanda secara simbolis bahwa kita tetap semangat dalam menghadapi badai pandemi saat ini yang sedang melanda negeri ini. Diharapkan pandemi yang terjadi segera berakhir dan kembali pada kehidupan yang normal," ujar Slamet.

"Menjelang momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 kita mengajak warga Desa Lego Kulon mengibarkan replika bendera merah putih sebagai wujud kecintaan kita terhadap NKRI," pungkasnya.(nal/rev)