RSUD Jombang Kebakaran, Api Diduga dari Puntung Rokok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RSUD Jombang Kebakaran, Api Diduga dari Puntung Rokok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 02 Agustus 2021 13:35 WIB

Petugas damkar dibantu pegawai RSUD saat memadamkan api.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terbakar. Nampak kepulan asap hitam membumbung ke udara sehingga membuat beberapa karyawan dan pengunjung rumah sakit panik dan lari berhamburan keluar gedung, pada Senin (02/08/21).

Menurut saksi mata di lokasi, dr Hardini, dirinya melihat asap dari salah satu gudang penyimpanan. Seketika itu langsung berteriak kepada petugas lainnya untuk segera mengevakuasi pasien.

"Saya melihat ada asap dari salah satu ruangan gudang, saya tidak tahu itu gudang apa, terus kita segera melakukan evakuasi pasien. Asapnya dari lantai bawah," ujarnya.

Sementara, Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, kebakaran terjadi pada gudang penyimpanan berkas dan matras untuk tempat tidur pasien. Dalam ruangan tersebut tidak ada dokumen penting.

"Kami sudah memastikan yang terbakar hanya berkas dan beberapa matras, tidak ada dokumen yang penting. Nanti kita umumkan agar pasien tidak panik dan tetap tenang. Untuk pelayanan kesehatan tidak ada kendala dan tetap berjalan seperti biasanya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video