Kurangi Kerumunan di Pasar, Gus Ipul Luncurkan Madinah Mart | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurangi Kerumunan di Pasar, Gus Ipul Luncurkan Madinah Mart

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 02 Agustus 2021 14:54 WIB

Gus Ipul meluncurkan Madinah Mart guna mengurangi kerumunan di pasar. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mengusung tagline "Dapur Anda Kosong, Solusinya", Wali Saifullah Yusuf () meluncurkan di Gedung Gradika , Senin (2/8/2021) pagi.

mengaku bersyukur dan bahagia karena hari ini bisa meresmikan Sebelum diluncurkan, program ini sudah melalui tahap uji coba. "Alhamdulillah, respons masyarakat baik sangat positif sekali. Ada perkembangan yang sangat signifikan," kata .

Menurut , saat uji coba kemarin, masyarakat punya minat tinggi dengan layanan . Masyarakat bisa memperoleh sayur hanya memanfaatkan teknologi. "Dengan teknologi, masyarakat tidak perlu ke pasar untuk belanja sayur. Cukup di rumah saja. Layanannya lebih cepat, lebih murah, lebih tepat ukurannya," ujarnya.

menjelaskan, ini diluncurkan dengan semangat membantu pedagang dan pembeli agar tidak kesulitan mendapatkan kebutuhan harian. "Menjadi jembatan penghubung antara penjual dan pembeli. Sekaligus mengurangi kerumunan di pasar untuk menekan angka penularan Covid-19," jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini sangat menginginkan kesehatan terjaga dan ekonomi bergerak. ini bertujuan mengurangi pertemuan. "Saya akan kawal betul ini, kalau bisa harus berjalan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat ," urainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video