Bupati Hendy Serahkan Penghargaan Adiwiyata ke 4 SMP di Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Hendy Serahkan Penghargaan Adiwiyata ke 4 SMP di Jember

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 03 Agustus 2021 18:08 WIB

Bupati Hendy menyerahkan penghargaan kepada salah satu sekolah.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyelenggarakan acara penyerahan penghargaan Adiwiyata kepada sekolah tingkat kabupaten tahun 2021, Selasa (3/8). Acara digelar secara daring dan luring di Pendopo Wahya Wibawagraha tersebut diikuti oleh seluruh kepala sekolah setingkat SMP di .

Ada empat sekolah yang dapat penghargaan tersebut, di antaranya tiga sekolah negeri dan satu sekolah swasta. Sekolah yang dapat penghargaan di antaranya SMPN 1 Sumberbaru, SMPN 1 Tanggul, SMPN 1 Balung, dan sekolah swasta MTs Baitul Hikmah Tempurejo.

Acara tersebut digelar dalam rangka mewujudkan perilaku warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya pelestarian fungsi lingkungan hidup di Kabupaten .

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa esensi dari penyelenggaraan Adiwiyata adalah kepedulian pemerintah untuk menanamkan rasa kecintaan anak terhadap lingkungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video