Buntut Pembakaran dan Perusakan Fasilitas Kampus IAIN Madura Saat Demo, Polisi Tahan 2 Mahasiswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Pembakaran dan Perusakan Fasilitas Kampus IAIN Madura Saat Demo, Polisi Tahan 2 Mahasiswa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 04 Agustus 2021 10:56 WIB

Pembakaran dan perusakan fasilitas kampus IAIN Madura dalam aksi demo menuntut pemotongan UKT (Uang Kuliah Tunggal) pada Jumat (30/7/2021) lalu. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Adanya pembakaran dan perusakan fasilitas kampus IAIN Madura dalam aksi demo menuntut pemotongan UKT (Uang Kuliah Tunggal) pada Jumat (30/7/2021) lalu, berbuntut diamankannya dua mahasiswa.

Kasat Reskrim AKP Tomy Prambana menjelaskan, sementara ini pihaknya masih mengamankan dua mahasiswa yang terbukti melakukan perusakan dan pembakaran fasilitas kampus IAIN Madura saat demonstrasi. Sebagai pelapor, yakni M. Kosim selaku Rektor IAIN Madura.

"Yang kami amankan saat ini sementara dua orang," ujar AKP Tomy Prambana, Rabu (4/8/2021).

Menurutnya, kemungkinan akan ada lagi tersangka lain yang akan diamankan oleh pihaknya. Karena untuk saat ini, Satreskrim masih fokus melakukan pengembangan perihal kasus perusakan dan pembakaran fasilitas kampus IAIN Madura tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video