Kampus-kampus di Surabaya Gelar Serbuan Vaksin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampus-kampus di Surabaya Gelar Serbuan Vaksin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 04 Agustus 2021 20:15 WIB

Vaksinasi hari ini ditinjau Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa beserta Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi Rektor UINSA Prof Masdar Hilmy, Rabu (4/8/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam beberapa hari terakhir ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim menggelar akselerasi atau percepatan vaksinasi yang melibatkan perguruan tinggi.

Setelah sebelumnya Surabaya menggelar vaksinasi massal, kali ini hal serupa digelar oleh kampus Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) selama dua hari. Vaksinasi hari ini ditinjau Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa beserta , Rabu (4/8/21).

Sasaran vaksinnya untuk para dosen dan tenaga pendidik beserta keluarga besarnya, termasuk anak istrinya, dan juga semua pegawai UINSA beserta para alumni UINSA. Selain itu juga bagi warga sekitar kampus yang belum menerima vaksin.

Saat meninjau vaksinasi disana, Eri menegaskan, semua stakeholder bersatu untuk sama-sama menyukseskan vaksinasi. Saat menyediakan vaksin untuk kampus, maka menyediakan tenaga kesehatannya, dan kampus menyediakan tempat serta kepanitiaannya. Pihak Pemkot menerjunkan sekitar 30 tenaga kesehatan untuk menjadi vaksinator. Itu belum termasuk tenaga skrining yang juga diperbantukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video