GoFood Hadirkan 2 Fitur Baru, Review dan Banner Rekomendasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GoFood Hadirkan 2 Fitur Baru, Review dan Banner Rekomendasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 05 Agustus 2021 13:18 WIB

Tampilan menu baru GoFood yang menghadirkan most popular restos dan most loved eats.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - menghadirkan dua fitur baru di aplikasi, yakni fitur ulasan pelanggan (review), dan banner rekomendasi untuk kategori resto terpopuler dan resto yang lagi disukai pelanggan.

Chief Food Officer Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengklaim, kedua fitur tersebut merupakan yang pertama dimiliki oleh aplikasi layanan pesan-antar makanan. Menurutnya, hadirnya fitur tersebut merupakan upaya Gofood untuk terus ikut berpartisipasi saat pandemi.

Catherine mengungkapkan, di saat ini sudah ada 20 juta lebih item menu makanan dan minuman. Ia berharap dua fitur baru itu bisa menjadi referensi untuk menu kuliner terbaik versi ies atau resto yang belum pernah mereka coba sebelumnya, terutama dari resto UMKM.

“Selain menjadi referensi, fitur ini dapat menambah rasa yakin untuk mencoba kuliner dari merchant baru atau belum dikenal sebelumnya,” ujarnya.

Adapun fitur review terhadap resto dapat diisi langsung pelanggan setiap selesai memesan . Dapat juga ditanggapi langsung oleh merchant di bagian ‘komentar’ pada aplikasi GoBiz mereka, sehingga dapat menjadi sarana evaluasi, apresiasi, dan klarifikasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video