Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku UMKM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 05 Agustus 2021 15:05 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat meninjau vaksinasi di Bus Vaksin Presisi Mobile Polresta Sidoarjo, Kamis (5/8/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Presisi Merdeka yang digelar mulai menyasar pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Vakinasi ini digelar di Parkir Timur GOR Sidoarjo, menggunakan Bus Vaksin Presisi Mobile , Kamis (5/8/2021).

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau langsung pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 bagi pelaku UMKM tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan menyukseskan program sejuta vaksin per hari yang dicanangkan pemerintah.

Kusumo mengatakan, vaksinasi kali ini selain dilakukan Urkes juga melibatkan mahasiswa dari HMI Sidoarjo, yang membantu screening dan input data peserta vaksin.

melanjutkan, program vaksinasi Covid-19 bagi pelaku UMKM ini akan dilakukan setiap hari. Harapannya untuk kekebalan komunal (herd immunity) bagi pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Sidoarjo bisa segera tercapai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video