Perluas Pencarian Donor dan Ketersediaan Pasokan Darah, Smartfren Community Gandeng Blood4LifeID | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perluas Pencarian Donor dan Ketersediaan Pasokan Darah, Smartfren Community Gandeng Blood4LifeID

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 06 Agustus 2021 20:05 WIB

Founder Blood4LifeID, Valencia M Randa saat mewakili penerimaan kartu perdana dan voucer Smartfren GOKIL MAX guna mendukung kelancaran kegiatan Blood4LifeID.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam mendukung penanganan Covid-19, pihak melalui Community menggandeng komunitas nirlaba Blood for Life (Blood4LifeID) Indonesia guna meningkatkan jangkauan pencarian donor dan ketersediaan darah atau plasma darah.

Chief Brand Officer , Roberto Saputra mengatakan, dalam kerja sama ini Community yang ada di lebih dari 100 kota di Indonesia mengajak anggotanya untuk turut menjadi pendonor, sekaligus membantu Blood4LifeID dalam mendapatkan pen/plasma darah. Diketahui, saat ini pen atau plasma konvalesen sangat dibutuhkan dalam prosedur kesehatan terkait Covid-19 maupun non-Covid-19.

"Kami juga memberikan dukungan tambahan berupa kartu perdana GOKIL MAX serta paket data kepada seluruh relawan Blood4Life Indonesia, agar memudahkan berkomunikasi secara online," paparnya.

Blood4LifeID merupakan komunitas sosial yang bertujuan mempermudah masyarakat mendonorkan darahnya, sekaligus mendapatkan . Sejak 2009 silam, komunitas ini telah aktif mencari dan melayani pendonor, guna menjaga ketersediaan pasokan darah di Palang Merah Indonesia dan Bank Darah milik Rumah Sakit. Selama ini Blood4LifeID dimotori oleh sekitar 50 relawan yang tersebar di seluruh Indonesia dan bergerak secara mandiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video