Sembilan Warga Positif Covid-19, Kelurahan Ngronggo Kota Kediri Lakukan Mikro Lockdown | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembilan Warga Positif Covid-19, Kelurahan Ngronggo Kota Kediri Lakukan Mikro Lockdown

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 08 Agustus 2021 22:14 WIB

Petugas secara bergiliran menjaga posko di lokasi yang diberlakukan micro lockdown. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kelurahan Ngronggo Kecamatan/ melakukan mikro di Jalan Kenongo III Perumnas Ngronggo. Ini ada 9 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ada 17 rumah yang berada di lokasi tersebut, 5 rumah di antaranya penghuninya dinyatakan positif Covid-19. Pemberlakuan mikro ini sudah dimulai sejak Sabtu (7/8) kemarin.

“Kemarin kita lakukan mikro di Jalan Kenongo III sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Ada 9 orang dari 5 rumah yang dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Heru Sugiarto Kepala Kelurahan Ngronggo, Minggu (8/8) malam.

Sebelumnya, menurut Heru, ada 2 rumah yang penghuninya dinyatakan positif Covid-19. Setelah dilakukan tracing dan testing oleh pihak Puskesmas Ngronggo, terdapat tambahan 3 rumah dengan total 9 warga yang terkonfirmasi positif. 

Pihaknya belum bisa memastikan kapan pemberlakuan mikro ini akan berakhir. Sebab, harus menunggu ketentuan dari Dinas Kesehatan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video