Tiga Kader Ansor Dilirik Bupati Malang Sebagai Cawabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Kader Ansor Dilirik Bupati Malang Sebagai Cawabup

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Rabu, 11 Maret 2015 01:12 WIB

Saat deklarasi majelis zikir Rijalul Ansor. Foto:robert/BangsaOnline.com

MALANG (BangsaOnline) - Tiga kader Ansor dilirik calon incumbent, Rendra Kresna. Ketiga nama kader itu yakni H Soleh, HM Sanusi dan H dr Umar Usman, yang akan dipinang Rendra untuk duduk sebagai Wakil Bupati Malang dalam pemilu kepala daerah, tahun ini.

Seperti diketahui, H dr Umar Usman adalah Mantan Ketua Banser Kabupaten Malang. Aktif di Ansor cukup lama, dokter Umar sapaan akrabnya, juga pernah menjadi pengurus Banser tingkat Jawa Timur. Sementara HM. Sanusi, adalah Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang. Politisi senior PKB ini kabarnya dilirik calon petahana dalam pilihan Bupati periode 2015-2020.

Terakhir, Rendra juga mendekati H Soleh. Pengusaha tetes tebu yang kini menjabat Ketua Komisi C Kabupaten Malang itu, diharapkan generasi muda Ansor, menerima pinangan incumbent. H Soleh juga menjadi Ketua Ansor di Kecamatan Gondanglegi.

"Saya sudah bertemu Pak Bupati. Kalau memang dia menginginkan saya sebagai wakilnya dalam Pilkada tahun ini, sebagai kader Ansor ya siap saja," tuturnya, Senin (9/3) malam kemarin saat Deklarasi Majlis Dzikir Rijalul Ansor di Desa Urek-Urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video