Sisihkan Gaji, ASN Kemenag Tuban Bagikan Paket Sembako dan Vitamin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sisihkan Gaji, ASN Kemenag Tuban Bagikan Paket Sembako dan Vitamin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 12 Agustus 2021 23:53 WIB

Kepala Kankemenag Tuban, Sahid membagikan paket sembako dan vitamin kepada warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi solidaritas ditunjukkan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten dengan memberikan paket vitamin dan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Kankemenag , Sahid menjelaskan, giat ini selain membagikan paket vitamin dan sembako, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi.

"Aksi ini dilakukan ditengah kesulitan warga mencari kebutuhan hidup sehari-hari di masa PPKM yang sampai hari ini masih diperpanjang sampai 16 Agustus mendatang," ujar Sahid, Kamis (12/08/2021).

Lebih lanjut, dana yang dipakai dalam giat itu bukan dari anggaran negara tapi dari kumpulan dana zakat, infak, dan sedekah yang rutin dilaksanakan setiap bulan oleh seluruh Kemenag .

"Semua tergerak untuk berbagi, apalagi ada dasar surat dari Dirjen Bimas Islam tentang gerakan sejuta vitamin dan sosialisasi prokes kepada masyarakat," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video