Anik Maslachah Ajak Kader PKB Doakan Kesembuhan Kiai Miftah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anik Maslachah Ajak Kader PKB Doakan Kesembuhan Kiai Miftah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 13 Agustus 2021 00:37 WIB

Anik Maslachah, S.Pd., M.Si., Wakil Ketua DPRD Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPW PKB Jawa Timur, mengajak kader PKB mendoakan kesembuhan KH. Miftachul Akhyar. Ketua Umum MUI dan Rais Aam PBNU itu mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Semarang-Solo, Kamis (12/8/2021), sekitar pukul 05.30 WIB.

"Alhamdulillah, Kiai Miftah sudah di Surabaya, di RSI Jemursari dengan kondisi stabil. Saya mengajak seluruh kader PKB untuk mendoakan kesembuhan beliau agar kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti sediakala," tutur Anik, Kamis (12/8/2021).

Perempuan pertama yang menjadi pimpinan DPRD Jatim di era reformasi ini mengaku pertama kali mengetahui musibah yang dialami Kiai Miftah dari grup WhatsApp PKB. Ia bersyukur kondisi Kiai Miftah stabil, tidak mengalami luka yang parah.

"Kalau melihat kondisi mobil yang rusak berat, kita bersyukur kondisi Kiai Miftah tidak ada luka serius, infonya hanya memar saja," ujar penasihat Fraksi PKB DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video