Peringati Hari Pramuka, Baznas Sumenep Santuni Anak Yatim dan Dhuafa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pramuka, Baznas Sumenep Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Minggu, 15 Agustus 2021 16:24 WIB

Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dan anak dhuafa pada acara Upacara Peringatan Hari Gerakan Pramuka Nasional.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Baznas Kabupaten Sumenep memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan dhuafa' pada acara upacara Hari Pramuka Nasional serentak yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Ahad (15/8). Acara ini diikuti Pemerintah Daerah se-Jawa Timur secara daring melalui aplikasi Zoom.

Santunan tersebut diberikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumenep di Rumah Dinas Bupati Sumenep. Hadir juga tersebut Forpimka Sumenep, serta para pimpinan .

Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi semangat juang dan kerja keras Baznas Kabupaten Sumenep melalui Layanan Aktif Baznas (LAB) yang telah banyak berperan dan memberikan kontribusi dalam upaya membantu oemerintah daerah dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Sumenep.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video