Heboh Kambing Bermata Satu Lahir di Blitar, Siti: Banyak yang Bilang Mirip Dajjal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 16 Agustus 2021 14:49 WIB

Kambing milik Siti (45) warga Lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, yang lahir dengan satu mata.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seekor anak lahir dengan kondisi tak biasa di . Kambing berjenis kelamin jantan itu lahir hanya memiliki satu mata. Pemiliknya Siti (45) warga Lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten .

Siti mengatakan, betina miliknya melahirkan dua anak pada Minggu (15/8/2021) kemarin. Kedua anak itu kondisinya hanya memiliki satu mata. Namun, hanya satu yang bertahan hidup sampai saat ini, karena satunya mati usai dilahirkan.

"Lahirnya kemarin. Sebenarnya anaknya ada dua, tapi yang satu mati. Kondisinya sama-sama bermata satu," ujar Siti ditemui di rumahnya, Senin (16/8/2021).

Induk anak itu dibeli Siti empat bulan lalu dalam keadaan sudah hamil. Sehingga dia tidak mengetahui riwayat apakah induk mengalami pembuahan dengan cara disuntik atau dengan jantan.

"Saya beli empat bulan lalu sudah hamil kondisinya, jadi tidak tahu hamilnya disuntik atau ada pejantannya," kata Siti.

Kabar lahirnya anak dengan kondisi tak biasa ini kemudian tersebar dan menjadi perhatian warga. Mereka mendatangi rumah milik Siti untuk melihat kondisi .

Banyak di antara mereka yang mengatakan jika penampakan anak itu mirip Dajjal, karena hanya memiliki mata satu. "Iya banyak yang bilang begitu, karena matanya hanya satu," ujar Siti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video