Dihadiri Artis Baim Wong, Bupati Gus Yani Apresiasi Hipmi Bantu 10 Ribu Vaksin Untuk Warga Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 16 Agustus 2021 19:36 WIB

Bupati Gus Yani bersama Ketua Umum Hipmi dan artis Baim Wong saat menghadiri vaksin di Pelabuhan Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) turun tangan melaksanakan vaksinasi bagi warga Kabupaten Gresik, di Pelabuhan Gresik, Senin (16/8/2021).

Kegiatan itu merupakan program nasional yang dilakukan oleh Hipmi Pusat. Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan Hipmi di DKI Jakarta, Banten, kemudian Jatim.

Untuk Jawa Timur, Hipmi Pusat mempercayai Kabupaten Gresik untuk menerima 10 ribu dosis vaksin aztrazeneca dengan sasaran masyarakat maritim, yakni masyarakat di sekitar pesisir Pelabuhan Gresik hingga para pekerja di Pelabuhan Gresik. Pelaksanaan vaksin sebanyak itu akan dilakukan hingga 4 hari ke depan.

Vaksinasi massal tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan artis ibu kota Baim Wong. Juga hadir Fandi Akhmad Yani beserta pejabat forkopimda, Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming, serta Ketua BPC Hipmi Kabupaten Gresik Dimas Setyo Wicaksono.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan Hipmi Pusat kepada Kabupaten Gresik untuk melaksanakan vaksinasi 10 ribu dosis dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video