250 WBP Lapas Ngawi Disuntik Vaksin Covid-19 Saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

250 WBP Lapas Ngawi Disuntik Vaksin Covid-19 Saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 17 Agustus 2021 21:20 WIB

Kapolres Ngawi melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di dalam Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah masyarakat umum, kini giliran para penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Ngawi menjadi sasaran penyuntikan vaksin oleh Polres Ngawi.

Dalam rangka mendukung program nasional dan mengejar target untuk membentuk kekebalan komunal (herd immunity), jajaran Polres Ngawi melakukan vaksinasi terhadap ratusan warga binaan Lapas Ngawi, Selasa (17/08). Hal ini bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

"Hari ini kita dari Polres Ngawi bekerja sama dengan Lapas Ngawi, melaksanakan vaksinasi Merdeka Semeru 2021," jelas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Namun tidak semua warga binaan Lapas Ngawi mendapatkan suntikan vaksin. Polres Ngawi hanya menyiapkan penyuntikan untuk 250 orang, sedangkan penghuni Lapas Ngawi 400 lebih. Sedangkan sisanya akan diupayakan untuk mendapatkan suntik vaksin tahap selanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video