Tutup Tiga Bulan, Warung Ayam Bakar Milik Warga Bondowoso di Situbondo Ludes Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tutup Tiga Bulan, Warung Ayam Bakar Milik Warga Bondowoso di Situbondo Ludes Terbakar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mursidi
Rabu, 18 Agustus 2021 18:54 WIB

Petugas PMK Pemkab Situbondo usai berhasil memadamkan api yang membakar sebuah warung makan.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Warung makan ayam bakar di Jalan Tembus Gunung Dieng, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, milik warga Bondowoso ludes terbakar, Rabu (18/8/2021).

Musibah kebakaran yang menimpa warung makan milik Yusubhan (42), warga Desa Ramban Kulon, Kecamatan Cereme, Bondowoso itu belum diketahui penyebabnya.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp 25 juta itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Pertama kali diketahui seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian.

Tahu ada yang terbakar, ia spontan berteriak meminta pertolongan. Mendengar ada teriakan, warga pun bergegas melakukan aksi pertolongan dengan cara memadamkan api secara manual. Namun, upaya itu itu tidak membuahkan hasil karena tiupan angin yang kencang.

Tidak butuh waktu lama, hanya sekitar kurang dari satu jam, amukan kobaran api yang membumbung tinggi tersebut berhasil meluluhlantakkan warung makan ayam bakar milik korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video