PKS Kabupaten Kediri Sukseskan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 19 Agustus 2021 12:20 WIB

Bantuan paket Sembako Covid-19 dari PKS Kabupaten Kediri saat disalurkan kepada warga terdampak pandemi. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan meluncurkan program 1,7 Juta paket sembako Covid-19. Pemberian bantuan sembako ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Marenda Darwis, Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri mengatakan bahwa program ini dilaksanakan serentak oleh semua komponen PKS di semua wilayah di Indonesia, termasuk DPD PKS Kabupaten Kediri.

Untuk Kabupaten Kediri, lebih dari lima ratus paket sembako didistribusikan ke beberapa titik. Pendistribusian dilakukan oleh anggota PKS yang memang mengetahui kondisi masyarakat mana yang benar-benar membutuhkan.

"Pendistribusian dilakukan secara maraton, mulai tanggal 16 Agustus sampai tanggal 20 Agustus 2021," ujar Marendra Darwis, Kamis (19/8)

"Kalau masyarakat melihat baliho-baliho PKS dan memperhatikannya, pasti menemukan sesuatu yang berbeda. Baliho-baliho tersebut berisi program, bukan sekadar slogan," katanya.

Menurutnya, program 1,7 juta paket sembako ini adalah lanjutan program 1 juta paket daging kurban yang dilaksanakan bulan lalu.

"Program ini real, tidak sekadar janji. Harapannya, meskipun belum bisa memberikan paket bantuan ke seluruh rakyat Indonesia, setidaknya program ini menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tegas Marenda Darwis. (uji)