Jalan Makboel di Sampang Sering Jadi Lintasan Balap Dadakan oleh Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Makboel di Sampang Sering Jadi Lintasan Balap Dadakan oleh Pelajar

Editor: Revol
Wartawan: Bahri
Rabu, 11 Maret 2015 22:31 WIB

Jalan Makboel Sampang yang sepi dijadikan ajang balap liar pelajar. foto: Bahri/BangsaOnline.com

SAMPANG (BangsaOnline) - Memanfaatkan jalan yang sepi, sekitar 10 pelajar SMU yang terdiri dari 2 siswa perempuan dan 8 siswa laki-laki berkumpul di Jalan Makboel, Kelurahan Polagan, Sampang untuk adu balap kecepatan motor. 

Umumnya mereka yang ugal-ugalan di Jalan Makbul adalah para pelajar dari beberapa SMU yang berbeda, karena tampak jelas seragam putih abu-abu dan ada yang berseragam putih kuning saat mereka adu balap liar ini.

Salah seorang warga setempat, Azis (40) mengaku prihatin melihat pelajar ugal-ugalan kebut-kebutan di Jl. Makbul ini. Parahnya, aksi mareka ini terbilang nekat hingga sepeda motornya jumping (ngetril). Selama beraksi, mereka tidak takut polisi karena memang dilokasi itu tidak ada polisi yang datang.

“Biasanya mas, pada jam istirahat mereka berkumpul sekitar pukul 09.00 Wib, kemudian kebut-kebutan,” terang warga Jalan Makboel, Sampang ini.

Kasie Ops Satpol PP Sampang, Ach. Sadik menyatakan, sebenarnya di jalan itu sudah menjadi sasaran operasi rutin, tetapi seringkali para pelajar melakukan adu cepat motor pada pagi hari disaat petugas sedang ada aktifitas lain.

Ia pun berharap, pihak sekolah ikut memantau kegiatan para siswanya yang akan merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Balap Liar

Berita Terkait

Bangsaonline Video