HUT ke-76 RI, Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Bubur Kacang Ijo dan Hadiah bagi Wajib Pajak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-76 RI, Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Bubur Kacang Ijo dan Hadiah bagi Wajib Pajak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 19 Agustus 2021 17:52 WIB

Anggota Satlantas Polres Pasuruan memberikan bubur kacang ijo dan telur rebus kepada para wajib pajak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada hal yang unik dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan di momen peringatan HUT ke-76 RI. Yakni, melaksanakan bagi-bagi makanan siap saji kaya gizi berupa bubur kacang ijo dan telur rebus kepada para wajib pajak di Kantor Samsat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Andhika Mizaldi Lubis pada Kamis (19/8) pagi tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga imun di masa pandemi.

Menurut AKP Andhika, bagi-bagi makanan serta hadiah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi Satlantas Polres Pasuruan kepada warga, terutama wajib pajak yang telah tertib pajak. Sekaligus, sebagai upaya mendorong wajib pajak untuk menjaga imunitasnya.

Dalam kesempatan itu, Andhika tidak sendirian. Ia didampingi beberapa anggotanya. Termasuk Kaur Regident Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Moneta Lestari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video