Ngopi Daring dengan Bang Sandi, Wali Kota Habib Hadi Kenalkan Destinasi Andalan Kota Probolinggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngopi Daring dengan Bang Sandi, Wali Kota Habib Hadi Kenalkan Destinasi Andalan Kota Probolinggo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Sugianto
Jumat, 20 Agustus 2021 14:59 WIB

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menggelar obrolan penuh inspiratif (Ngopi) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno secara daring di Gedung Pemkot Probolinggo, Kamis (19/8/2021) malam. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menggelar obrolan penuh inspiratif (Ngopi) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Giat ngopi dengan tema "Pariwisata Sehat, Ekonomi Kreatif Tumbuh, Probolinggo" itu digelar secara daring di Gedung , Kamis (19/8/2021) malam.

"Giat ini untuk membangkitkan ekonomi dan pariwisata di masa pandemi," ujar Wali Kota Probolinggo Habib Zainal Abidin kepada wartawan.

Menurut dia, memiliki komitmen untuk membangkitkan semua sektor perekonomian di tengah masa pandemi Covid-19. "Untuk mewujudkan ini semua kita akan mengumpulkan semua pokdarwis agar dilakukan pembinaan secara teknis," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video