Teman Kreasi Indonesia, Bantu Keberlangsungan 500 UMKM Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teman Kreasi Indonesia, Bantu Keberlangsungan 500 UMKM Digital

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 20 Agustus 2021 19:49 WIB

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gerakan sosial “Teman Kreasi Indonesia” yang diprakarsai oleh telah dinobatkan sebagai salah satu inovasi terbaik dan meraih Penghargaan Kategori Khusus yakni Sustainable Innovative SME Development dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2021.

Deputy CEO Djoko Tata Ibrahim menegaskan, ini penghargaan kedua yang diterima oleh pihaknya atas inovasi dalam pelaksanaan program corporate social responsibility, setelah pada 2020 lalu berhasil meraih penghargaan utama atas pengembangan Community.

"Penghargaan yang kami terima selama dua tahun berturut-turut ini menjadi pemacu semangat bagi kami untuk terus menjadi Teman Buka Peluang dalam menumbuhkan ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Djoko.

Ia memaparkan, Teman Kreasi Indonesia adalah wadah yang didirikan untuk mengembangkan kokreasi dan kewirausahaan sosial bagi generasi muda serta membuka peluang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital.

"Saat ini telah ada 32 Teman Kreasi Indonesia yang tersebar di 30 kota. Masing-masing dikelola oleh ketua yang memiliki usaha sendiri, sekaligus menjalankan misi untuk menjadi wadah pembinaan bagi lain di sekitar kotanya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   UMKM Provider Smartfren

Berita Terkait

Bangsaonline Video