500 Relawan Surabaya Memanggil Kini Dikover BPJS Ketenagakerjaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

500 Relawan Surabaya Memanggil Kini Dikover BPJS Ketenagakerjaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 20 Agustus 2021 20:53 WIB

Para Relawan Surabaya Memanggil yang saat ini jumlahnya sebanyak 500 orang sudah dikover oleh BPJS Ketenagakerjaan yang preminya dibayarkan oleh para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Samara Satu Tawa. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Para Relawan Surabaya Memanggil yang saat ini jumlahnya sebanyak 500 orang sudah dikover oleh BPJS Ketenagakerjaan yang preminya dibayarkan oleh para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Samara Satu Tawa.

Yayasan ini juga memberikan santunan kepada ahli waris yang meninggal karena Covid-19, Mereka juga memberikan bantuan obat-obatan sebanyak 1.230 botol, vitamin 100 botol, minuman 200 botol, dan masker medis 50 boks.

Ketua Pengurus Yayasan Samara Satu Tawa, Hendra mengatakan, para relawan ini memang berisiko dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu setelah mereka dikover BPJS Ketenagakerjaan, diharapkan bisa lebih tenang menjalankan tugas.

“Selain memberi obat-obatan, vitamin, serta masker medis, kami juga membayarkan premi BPJS Ketenagakerjaan para relawan. Ini untuk mengapresiasi mereka, karena kita tidak bisa membalas jasa mereka, tapi kita men-support apa yang mereka butuhkan,” ujar Hendra.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Indra Iswanto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengusaha yang sudah membantu melindungi para Relawan Surabaya Memanggil. “Untuk sementara yang ditanggung 500 relawan dan akan dikover hingga akhir tahun dan bisa saja diperpanjang,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video