Evaluasi ADD, Bupati Bojonegoro Sebut Banyak Kecamatan Lambat dalam Pengusulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Evaluasi ADD, Bupati Bojonegoro Sebut Banyak Kecamatan Lambat dalam Pengusulan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 20 Agustus 2021 20:59 WIB

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melakukan audiensi dengan perwakilan kepala desa di Ruang Prasmanan Rumah Dinas, Jumat (20/8/2021). (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melakukan audiensi dengan perwakilan kepala desa di Ruang Prasmanan Rumah Dinas, Jumat (20/8/2021). Pertemuan itu membahas sejumlah isu yang berkembang di lingkup kepala desa dan perangkat desa, agar tidak berlarut dan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat. Antara lain, terkait penyerapan ADD.

Bupati meminta pengelolaan ADD sesuai dengan regulasi yang ada. Menurutnya, pemkab saat ini terus mengupayakan agar ADD yang didapat Kabupaten Bojonegoro tidak turun meskipun dana yang didapat dari pusat berkurang.

Selain itu, pemerintah juga mengupayakan agar SILTAP bisa dicairkan tiap bulannya. Terutama untuk camat agar aktif berkomunikasi dengan perangkat desa dan memastikan para kades dapat tepat waktu dalam pencairan ADD. Percepatan ini tujuannya untuk mewujudkan pemerataan ekonomi dan percepatan pembangunan dalam masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video