Terima Bantuan 1.142 Boks Masker, Wali Kota Kediri Harap Task Force Ikasmada Bisa Terus Berjalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Bantuan 1.142 Boks Masker, Wali Kota Kediri Harap Task Force Ikasmada Bisa Terus Berjalan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 20 Agustus 2021 22:55 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan M. Ferry Jatmiko, saat menerima perwakilan Pengurus Ikasmada. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com Abdullah Abu Bakar menerima bantuan 1.142 boks masker dari Ikatan Alumni (Ikasmada) di Ruang Joyoboyo, Jumat (20/8).

Penyerahan diberikan oleh perwakilan pengurus Ikasmada dan disaksikan secara virtual oleh anggota Ikasmada yang bergabung melalui zoom meeting.

Selain penyerahan bantuan, kegiatan tersebut diisi pula dengan berbagi cerita pengalaman para relawan Ikasmada dan perwakilan penerima bantuan.

Dalam sambutannya, - sapaan akrab mengapresiasi kepedulian Ikasmada terhadap penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Menurutnya, pemerintah tidak bisa menghadapi pandemi ini sendiri, diperlukan kolaborasi dan kepedulian dari berbagai pihak.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih karena di Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia ke-76 dan Hari Jadi Kota Kediri ke-1.142, Ikasmada bisa memberikan bantuan khusus berupa masker kepada Pemkot Kediri sebanyak 1.142 boks yang nanti juga akan dibagikan. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik dan bantuan ini bisa bermanfaat," ujarnya.

Ia mengajak seluruh elemen yang ada di Kota Kediri, termasuk Ikasmada, untuk menyamakan persepsi, pemahaman, dan pikiran agar tetap survive di tengah kondisi pandemi saat ini. Mengingat, peningkatan kasus Covid-19 tak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia.

"Kita harus punya cara mengahadapi ini bersama-sama. Kita yang masih diberi kekuatan harus berpikir bagaimana caranya agar ke depan bisa saling membantu. Kita berikhtiar bersama-sama semaksimal mungkin dan berdoa," ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Abu Bakar juga menyampaikan upaya penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota Kediri.

"Kita buat rapat setiap pagi untuk evaluasi, kita juga membuat gerakan-gerakan seperti Batman, lalu juga menggerakkan alumni, diaspora, komunitas, dll. Saya mengucapkan terima kasih karena ini direspons dengan baik," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video