​Kapolres Pasuruan Pimpin Penyaluran Bansos dan Vaksinasi Pelaku Wisata Bromo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapolres Pasuruan Pimpin Penyaluran Bansos dan Vaksinasi Pelaku Wisata Bromo

Editor: Tim
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Minggu, 22 Agustus 2021 01:09 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. saat saat memberikan bantuan sosial di Desa Wonokitri, Kecamat Tosari, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (22/8/2021). foto: ist

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masih dalam suasana Kemerdekaan RI ke-57, menggelar Vaksinasi Merdeka sekaligus menyalurkan bantuan sosial (bansos). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Agung Panca Manggala Gatra Nagara Desa Wonokitri Kecamatan Tosari, Sabtu (21/08/2021)

Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. mengatakan, pelaku Wisata Bromo yang divaksin sebanyak 425 orang yang terdiri dari 416 orang mendapat suntikan dosis l dan 9 orang mendapat suntikan dosis ll.

"Tujuan vaksinasi ini adalah agar para pelaku wisata di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) itu lebih tangguh dari potensi penularan virus Covid-19 dan yang paling utama adalah segera dapat memulihkan geliat ekonomi mereka, banyak usaha mereka tutup akibat pandemi ini," ujarnya.

Kapolres Pasuruan juga membagikan 300 paket sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video