Partai Gerindra Jatim Berikan Santunan dan Sembako bagi Anak Yatim Korban Covid-19 di Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Gerindra Jatim Berikan Santunan dan Sembako bagi Anak Yatim Korban Covid-19 di Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 22 Agustus 2021 17:37 WIB

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad memberikan sembako dan santunan untuk anak yatim bersama Keluarga Besar DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan di Bangil, Sabtu (21/8).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka kematian Covid-19, menyebabkan banyak anak-anak yang menjadi yatim lantaran ditinggal mati orang tuanya. Meski, belum bisa dipastikan berapa jumlah anak yang menjadi yatim dadakan lantaran bencana non alam tersebut.

Kondisi tersebut diharapkan menjadi perhatian semua pihak, termasuk pemerintah dituntut ikut hadir di tengah-tengah mereka memberikan bantuan. Mulai dari sandang, papan, dan pendidikan agar mereka tetap semangat dan tidak kehilangan impiannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) di sela-sela kegiatan pemberian sembako dan santunan untuk bersama Keluarga Besar DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan di Bangil, Sabtu (21/8). 

"Perlu ada perhatian dan pemberian motivasi bagi anak- dan piatu tersebut agar mereka bangkit," kata .

Menurut , jumlah kasus kematian Covid-19 memang tinggi untuk di wilayah Jatim. Diperkirakan ada 26 ribu orang yang meninggal karena Covid-19. Dampaknya, ribuan anak menjadi yatim dan piatu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video