​Muhammad Kece Ujian Berat Bagi Kapolri, Kiai Asep: Harus Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Muhammad Kece Ujian Berat Bagi Kapolri, Kiai Asep: Harus Ditangkap

Editor: MMA
Minggu, 22 Agustus 2021 21:38 WIB

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA. Foto: mma/bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., minta agar polisi segera menangkap YouTuber Muhammad Kece karena dengan sadar dan terang-terangan menghina agama Islam dan Nabi Muhammad. 

“Harus segera ditangkap karena telah meresahkan masyarakat,” kata Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur kepada BANGSAONLINE.com, Ahad (22/8/2021) malam.

“Ini memang ujian berat bagi karena nasrani. Namun harus bisa menunjukkan kepada masyarakat, walaupun nasrani tapi tak membeda-bedakan,” kata Saifuddin Chalim.

Menurut , penghinaan Muhamamd Kece itu sangat menyakitkan hati umat Islam. “Ini cara-cara komunis. Dulu komunis seperti itu,” tegas Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu.

(Muhammad Kece. foto: youtube)

yang dalam pemlihan presiden kampanye hingga keluar negeri untuk memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin itu mengaku akan terus mengikuti perkembangan penanganan Muhammad Kece.

“Pemerintah tak bisa membiarkan kasus ini karena sudah keterlaluan. Pemerintah harus punya kepedulian terhadap kasus ini,” tegas yang pernah kampanye ke Taiwan, Hongkong dan Malaysia untuk pemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin.

Menurut , jika kasus ini dibiarkan, maka lama-lama masyarakat akan mengambil tindakan sendiri. Apalagi Joseph Paul Zhang, etnis Tionghoa yang juga menghina Islam dan Nabi Muhammad hingga sekarang belum tertangkap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video