Kolaborasi dengan Gus Choi, KWG Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Beruntung Terdampak Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kolaborasi dengan Gus Choi, KWG Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Beruntung Terdampak Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 23 Agustus 2021 12:04 WIB

Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty saat memberikan paket sembako kepada penjual kopi. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas () kembali melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga terdampak pandemi Covid-19 yang berada di sekitar Sekretariat , Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Gresik.

Kali ini, berkolaborasi dengan A. Effendi Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi memberikan paket sembako kepada warga kurang beruntung, Senin (23/8/2021). Mereka di antaranya pedagang kopi di sekitar Sekretariat dan petugas kebersihan.

Ketua M. Syuhud Almanfaluty mengaku bersyukur karena kembali bisa berbagi kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19. "Alhamdulillah, kali ini bisa berkolaborasi dengan Gus Choi memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi," ucapnya.

Syuhud, panggilan akrab Wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com yang bertugas di Kabupaten Gresik ini menyatakan bahwa di saat masa-masa sulit seperti saat ini, banyak warga yang membutuhkan uluran tangan.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa lakukan kolaborasi dengan pihak-pihak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video