Kisah Ibu Rumah Tangga di Blitar Sukses Merintis Usaha Telur Asin di Tengah Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Try Susanto
Senin, 23 Agustus 2021 19:15 WIB

Mey Meawathie memperlihatkan produk telur asin yang ia kelola.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat sejumlah ibu rumah tangga di harus memutar otak demi membantu suami memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mey Meawathie salah satunya.

Untuk mendongkrak penghasilan suami yang merosot sejak pandemi Covid-19, ibu 47 tahun yang memilik 3 orang anak tersebut mulai memberanikan diri merintis usaha .

"Selama pandemi Covid-19 ini, penghasilan suami saya selalu minus tiap bulannya. Makanya saya berpikir untuk membantu perekonomian keluarga," kata Mey Meawathie, Senin (23/8/2021).

Dia mengatakan, usaha yang dirintisnya berawal dari tawaran salah satu peternak bebek di . Sempat ragu di awal, Mey akhirnya mengiyakan tawaran tersebut.

"Awalnya ada tawaran dari teman peternak bebek untuk kerja sama. Awalnya sempat ragu, tapi dengan modal percaya diri, saya mulai memasarkan "Bebe'me" ini," jelasnya.

Telur asin buatan Mey dipasarkan melalui media sosial. Dia juga rutin mempromosikannya melalui teman dan komunitas suaminya. Satu pak berisi 10 butir dibanderol dengan harga Rp 35.000.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video