Viral Wanita Berseragam PNS di Ngawi Ngamuk Pecah Kaca Mobil, Seorang Wanita Keluar dari Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Wanita Berseragam PNS di Ngawi Ngamuk Pecah Kaca Mobil, Seorang Wanita Keluar dari Mobil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 23 Agustus 2021 20:11 WIB

Potongan video saat wanita diduga seorang PNS sedang memecahkan sebuah kaca mobil.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Kabupaten dihebohkan dengan viralnya video seorang wanita diduga seorang PNS sedang memecahkan kaca depan sebuah mobil, Senin (23/08).

Menurut Agus, salah satu warga yang melihat kejadian itu, peristiwa tersebut terjadi di pinggir Jalan Ronggowarsito, tepatnya di depan SMPN 1 , sekira pukul 10.00 WIB.

Awalnya sebuah mobil berwarna putih dengan nopol AD8667PF sedang parkir. Tak lama, datang seorang wanita berseragam PNS secara membabi buta memecahkan kaca depan mobil tersebut menggunakan sebuah helm.

"Tadi saya tahunya mobil putih parkir terus pengemudinya turun masuk ke toko buku. Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor berhenti dan memukulkan helm ke kaca. Lalu turun dari dalam mobil wanita berambut merah," jelas Agus, salah satu warga yang melihat kejadian.

Pihak Pemkab melalui inspektorat saat dikonfirmasi terkait hal ini mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. Yulianto Kusprasetya, Inspektur Inspektorat mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut.

"Kita sudah mendengar, tetapi itu belum tahu PNS dari lingkup Pemkab atau daerah lain. Yang pasti kalau kejadiannya memang di ," terang Yulianto Kusprasetya saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video