Peringati HUT Ke-76 RI, Karang Taruna Jaya Bhakti Pamekasan Gelar Beragam Lomba Virtual

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Senin, 23 Agustus 2021 20:29 WIB

Pembagian hadiah lomba. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI, Karang Taruna Jaya Bhakti Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan menggelar berbagai kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam memperingati HUT Ke-76 RI, Karang Taruna Jaya Bhakti walaupun di masa pandemi Covid-19 tetap tidak mengendurkan semangat untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan," ujar Umar Syarif, Ketua Karang Taruna Jaya Bhakti Desa Bungbaruh.

"Dalam peringatan HUT Ke-76 RI di masa pandemi seperti saat ini, semangat gotong royong dari warga, khususnya para pemuda di desa kami terus kami dorong," tutur Umam, panggilan akrabnya, Senin (23/8/2021).

Lulusan Universitas Islam Malang (Unisma) ini mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar Karang Taruna Jaya Bhakti digelar tetap menerapkan protokol kesehatan, dikemas dengan tidak melibatkan orang banyak.

Adapun lomba yang digelar meliputi pembuatan gapura di setiap dusun, lomba pembuatan tumpeng yang pengerjaan di masing-masing dusun dengan peserta terbatas, lomba pembacaan puisi secara virtual, lomba azan secara virtual, dan ditutup dengan seminar kebangsaan yang dilakukan secara daring oleh semua pemuda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video