Mengejutkan! Ahmad Arizal Tunjukkan Surat Gus Dur Larang Cak Imin Ekploitasi Namanya di PKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengejutkan! Ahmad Arizal Tunjukkan Surat Gus Dur Larang Cak Imin Ekploitasi Namanya di PKB

Editor: Tim
Senin, 23 Agustus 2021 21:24 WIB

Inilah surat Gus Dur kepada Muhaimin Iskandar yang ditunjukkan Ahmad Arizal kepada wartawan, Senin (23/8/2021). Foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ahmad Arizal, Ketua DPW Barisan Kader (Barikade) Jawa Timur memperingatkan Ketua Umum DPP A () agar tak mengeksploitasi nama KH Abdurrahman Wahid () untuk kepentingan politik pribadi dan keluarganya. Yang mengejutkan, Ahmad Arizal menunjukkan surat yang ditujukan kepada lengkap dengan tanda tangannya.

“Kita tidak bisa melupakan kekejaman politik itu. Pelengseran KH. Abdurrahman Wahid () sebagai Ketua Umum Dewan Syuro DPP waktu itu yang dilakukan Cs sangat menyakitkan. Sampai wafat Imin tidak minta maaf dan dia tidak punya malu,” kata Ahmad Arizal kepada wartawan di Surabaya, Senin (23/8/2021).

(KH Abdurrahman Wahid (). foto: ist)

Pernyataan Ahmad Arizal yang dikenal sebagai anak buah Yenny Wahid, putri , itu disampaikan merespons pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena mendapat warisan dari . Pernyataan itu dimuat media online Jakarta dengan judul “: Kita Bersyukur Diwariskan oleh ”.

Ahmad Arizal mengatakan bahwa pernyataan itu tak benar. “Itu hanya untuk kepentingan 2024 ingat.... orang semua pada tahu jika Muhaimin adalah pengkhianat ,” tegas Ahmad Arizal.

Ia juga mengingatkan tentang putusan pengadilan (Kasasi) MA tanggal 18 Juli 2008. “Putusan itu menyatakan kepengurusan DPP dikembalikan ke Hasil Muktamar Semarang, di mana sebagai ketua Dewan Syuro. Artinya MLB baik Parung maupun Ancol tidak ada yang sah. Namun ironisnya, sejak saat itu justru tidak dilibatkan sama sekali oleh Imin. Ini yang aneh, dan mereka tega melakukan itu,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video