Disdikbud Kota Probolinggo Gelar Bimtek Program Kesiapan Bersekolah Anak Usia Dini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disdikbud Kota Probolinggo Gelar Bimtek Program Kesiapan Bersekolah Anak Usia Dini

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Sugianto
Selasa, 24 Agustus 2021 16:59 WIB

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Probolinggo menggelar bimtek (bimbingan teknis) program kesiapan bersekolah bagi pendidikan anak usia dini (PAUD) dan SD se-Kota Probolinggo. Bimtek itu digelar Senin sampai Selasa (24-25/8/2021) di Balai Inggil. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Probolinggo menggelar bimtek (bimbingan teknis) program kesiapan bersekolah bagi pendidikan anak usia dini (PAUD) dan SD se-Kota Probolinggo. Bimtek itu digelar Senin sampai Selasa (24-25/8/2021) di Balai Inggil.

"Bimtek ini digelar selama dua hari," ujar Kepala Disdikbud Kota Probolinggo Maskur melalui Kabid Penilaian PAUD dan Pendidikan Non-Formal Disdikbud Kota Probolinggo Heri Wijayani kepada wartawan.

Menurut dia, bimtek tersebut diikuti oleh sebanyak 30 peserta yang terdiri dari Pokja Bunda PAUD, Ketua PKG, kepala sekolah lembaga TK, kepala sekolah lembaga SD, guru PAUD, dan guru SD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video