Dihadiri Bupati dan Gus Iwan, NasDem Gresik Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Ponpes Al Muniroh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Bupati dan Gus Iwan, NasDem Gresik Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Ponpes Al Muniroh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 25 Agustus 2021 13:37 WIB

Bupati Gus Yani, Gus Iwan, Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar, Sekretaris Ainul Fuad, dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah saat menghadari serbuan vaksinasi di Ponpes Al Muniroh. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik menggelar serbuan vaksin Sinovac dan Astrazeneca di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muniroh Desa Pangkahwetan Kecamatan Ujungpangkah, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Fandi Akhmad Yani, Anggota DPRD Jatim Fraksi NasDem Ahmad Iwan Zunaih (Gus Iwan), Ketua DPD NasDem Gresik Syaiful Anwar, Sekretaris Ainul Fuad, dan Bendahara Nur Rachmad Yani Hidayatullah yang juga adik kandung , serta Kadinkes drg. Saifudin Ghozali.

Syaiful Anwar menyatakan, bahwa serbuan vaksinasi di Ponpes Al Muniro sebagai bentuk komitmen NasDem Gresik membantu pemerintah dalam mempercepat capaian herd immunity.

"Serbuan vaksin yang diadakan NasDem Gresik ini sebagai ikhtiar untuk membantu membentuk herd immunity masyarakat agar tak terpapar Covid-19," ucap Syaiful didampingi Ainul Fuad dan Nur Rachmad Yani Hidayatullah.

Menurut Syaiful, kegiatan ini bagian dari serbuan 15.000 vaksin yang menjadi program NasDem Gesik. Vaksinasi 15.000 dosis itu dilakukan secara bertahap di sejumlah pondok pesantren, diawali dari Ponpes Al Muniroh.

Kemudian, dilanjutkan pada Sabtu (27/8/2021) di Ponpes Ihyaul Ulum Desa Dukunanyar Kecamatan Dukun. Lalu, pada Senin (30/8/2021), digelar di Ponpes Bustanul Arifin Kecamatan Menganti. Selanjutnya, pada Rabu, 1 September digelar di Ponpes Al Ibrohimi Kecamatan Manyar, dan Ponpes Al Qonaah Kecamatan Manyar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video